Jumat, 18 Januari 2013

CARA MENGHIPNOTIS ORANG DENGAN CEPAT DAN AMAN


CARA MENGHIPNOTIS ORANG DENGAN CEPAT DAN AMAN

Cara Menghipnotis Orang - Bagaimana cara hypnotis orang dengan cepat dan aman? Apakah anda tertarik dengan ilmu hypnotis? Seperti diketahui bahwa ilmu hipnotis kini makin marak dan dijadikan sebagai ilmu untuk memperdaya seseorang untuk kepentingan pribadi. Semakin maraknya kejahatan seseorang dengan menggunakan ilmu hipnotis, membuat masyarakat awam menjadi korban dari hipnotis. Sebenarnya ilmu hypnotis ini akan aman jika dipergunakan untuk kebaikan atau tujuan mengobati seseorang. Tapi sekarang ilmu hipnotis malah disalahgunakan sebagai ilmu untuk memperdaya dan merugikan masyarakat awam, seperti yang terjadi di jalan-jalan umum atau di Mall dsb.

Cara menghipnotis orang dengan cepat dan aman

Cara hypnotis orang dengan baik dan aman :
Bayangkan anda berhadapan dengan anak anda yang tidak mau belajar alias mogok belajar. Rasakan bagaimana perasaan anda melihat buah hati anda mandek tidak mau makan. Dengarkan kata-kata menyedihkan yang keluar dari anak kandung aAnda yang senantiasa melawan anda untuk apa pun yang anda minta ia lakukan. Anda bisa melakukan perubahan, yaitu cara dan teknik tertentu pasti anda berhasil mengatasinya.

Banyak hal yang sebenarnya dapat dilakukan dengan hidup anda dan hidup orang-orang yang anda sayangi. Tentu anda ingin kehidupan yang lebih baik, bukan? Bila jawaban anda adalah ya, maka anda akan sangat tertarik dengan sebuah ilmu yang bernama hypnotis.

Tidak seperti yang dipahami masyarakat awam, ilmu hipnotis (hypnotis) adalah sangat aman. Bahkan pihak WHO pun telah menetapkan bahwa hypnotis bisa membantu mengatasi masalah seseorang baik berupa psikis maupun fisik. Bahkan di Amerika Serikat, ilmu hipnotis (hypnotis) ini telah diakui sebagai salah satu cabang ilmu kedokteran yang diakui resmi di berbagai lembaga pendidikan terkemuka.

Bagaimana cara menghipnotis orang dengan cepat dan aman? Ada beberapa teknik yang dapat dipergunakan. Semua ini sebenarnya tergantung pada tempat dan situasi.

Dengan Anda menerapkan cara hipnotis (hypnotis) yang benar dan aman, anda akan terhindar dari hal-hal yang merugikan dan berbahaya baik bagi anda sendiri maupun orang lain. Terlebih bila Anda berniat baik untuk membantu memecahkan masalah diri anda sendiri maupun orang yang anda kasihi dan sayangi.

Anda dapat menghipnotis orang untuk kepentingan pendidikan dan pengobatan. Hal ini disebut clinical hypnosis atau hypnotherapy. Aplikasi ini mudah, cepat, efektif dan efisien dalam memperbaiki perilaku / sifat seseorang agar berubah menjadi lebih baik. Aplikasi ini pun bisa dipakai untuk menyembuhkan sakit fisik seseorang.

Cara menghipnotis orang lainnya adalah anodyne hypnosis. Hal ini lebih spesifik dalam menghipnotis seseorang agar dapat mengurangi rasa sakit serta kecemasan seperti operasi dan akan melahirkan.

Ada pula cara lain dalam hipnotis (hypnotis) orang dalam rangka mengatasi trauma seperti trauma kejahatan untuk mengidentifikasi siapa pelaku di balik suatu kejadian. Hal ini disebut forensic hypnosis.

Adapun aplikasi hypnotis untuk meneliti berbagai macam fenomena metafisika disebut metaphysical hypnosis.

22 komentar:

  1. gmna cara n tips nya kaka :)

    BalasHapus
  2. isi persoalannya gk sesuai ama judul.
    Buat om admin, belajar lebih banyak lagi ya?!

    BalasHapus
  3. ko G nyambung.............
    lok pingin grubah anak yang susahm makan and malz belajar gemana om

    BalasHapus
  4. Wkwkwkwkwk.. Sialan gw ketipu...

    BalasHapus
  5. Teruss aja Ngoceh di ulang ulang kaya kaset Rusak ini mah...

    BalasHapus
  6. Satu kata buat nih admin BEGOOOKKKKK!!!!

    BalasHapus
  7. kek mana cara nya bos..cerita aj....aku pun bisa...

    BalasHapus
  8. yaelah cuma gitu doang ? caranya ?

    BalasHapus
  9. Wah kalau ga tau caranya mending jangan pake judul itu deeh bang admin

    BalasHapus
  10. mauan dikibulin
    dasar begok tu admin

    BalasHapus
  11. mana caranya min?
    basa basi mulu-__-

    BalasHapus
  12. nih admin gak cerdas cerdas yahh!! begokk banget

    BalasHapus
  13. http://bakaldisambit.blogspot.com/2014/03/ayu-oooh-ayu.html#comment-for mending liat di sini

    BalasHapus